Thursday, April 24, 2014

AKU SEDANG TERSIKSA, NIH!


Kau tau, apa yang sedang kurasakan saat ini?

Emmm, sedikit tersiksa, karena aku sedang menahan diri.

Dari apa?

Menahan diri dari menulis sesuka hati dan sebanyak yang kuingin.

Kok bisa?

Bisa! Karena sekarang profesiku belum penulis sepenuhnya, jadi waktunya harus berbagi dengan tanggung jawab lain, itupun sssst, aku masih mencuri-curi.

Di tengah-tengah melaksanakan tugas, aku masih menyempatkan membaca sedikit postingan teman-teman, juga masih menulis untuk beberapa keperluan yang tidak diposting.

Habis gimana dong?

Kalau harus total libur menulis, aku nggak tahan sih? Malah mengerjakan tugasnya kurang konsentrasi, makanya kuakali, biar semua dapat.

Eits! Tenang aja, aku bertanggung jawab kok, kuupayakan tugasku terselesaikan, beneran!

Katanya kalau kita mengerjakan sesuatu dengan hati senang, hasilnya akan lebih baik, makanya kusenangkan dulu hatiku dengan menulis, maka aku mengerjakan tugasku dalam keadaan hati yang sedang senang, he he.

Ooo, itu mah nggak sesuai konsep? Bukannya yang mendapatkan hasil baik kalau hati kita menyenangi tugas yang sedang kita kerjakan?

Eeee, nggak percaya? Coba aja, trus laporkan padaku bagaimana hasilnya. Aku sudah melakukannya sejak lama, hanya beda cara.

Dulu, sebelum belajar, padahal mau ujian, aku sempatkan baca novel dulu sampai tuntas, kemudian baru belajar, hasilnya baik tuh.

Kok bisa?

Soalnya, kalau mau belajar, sedang di sekitar kita ada novel yang belum dibaca, maka belajarnya nggak konsentrasi, bolak-balik melirik novel itu karena greget, apa sih isinya?

#Ini adegan berbahaya, hanya dilakukan yang sudah terbiasa



No comments:

Post a Comment