Saturday, August 23, 2014

Romantis Itu...

Romantis itu bukan yang berjanji ingin membahagiakanmu selamanya, sedang dia mengulur waktu untuk melamar dengan berbagai alasan.
Romantis itu saat dia dengan berani mengemukakan kekurangannya di hadapan ayahmu, tapi minta ridhonya untuk menyuntingmu dan bersama merajut sayang meraih bahagia.

Romantis itu bukanlah yang datang dengan penampilan mempesona, menghadiahimu sekotak coklat, tak lupa mengulurkan setangkai mawar bertabur ungkapan I love you, tapi tak juga memastikan kapan kan meminangmu.
Romantis itu ketika dia dengan khidmat mengucapkan ijab kabul dengan mahar sekedar seperangkat alat shalat, tak perlu mengulur waktu untuk sebuah resepsi megah.

Romatis itu tidak harus latah memanggil sayang, cinta, honey, darling, takutnya diapun dengan ringan lidah mengucapkan itu pada teman kantor, anak buah atau istri orang.
Romantis itu memanggil dengan santun dan lembut, penuh kesabaraan saat engkau sedang ngambek ingin diperhatikan.

Romantis itu bukan yang selalu memuji masakanmu agar engkau bergairah memenuhi selera makannya tanpa memperhatikan kesibukanmu yang lainnya.
Romantis itu ketika dia sekali-kali pulang membawakan bakso atau nasi bungkus saat dia tahu kau berbagi perhatian untuk urusan kebaikan pada orang lain.

Romantis itu bukan yang memanjakanmu dengan pakaian yang selalu up date, tapi tak jelas mana batasan boleh atau tidak.
Romantis itu ketika dia cemburu saat kau keluar rumah ada sedikit saja auratmu yang terlihat.

Romantis itu bukan dia yang asyik membaca koran pagi berteman kopi, sedang kau berjibaku dengan segala urusan dapur, rumah dan anak-anak.
Romantis itu saat dia memandikan dan mengajak bermain anak, ketika kau menyiapkan sarapan.

#Udah dulu ah


1 comment:

  1. Kereee....nnnn sekali tulisannya. Gina belajar menulis indah seperti itu tapi belum bisa bisa.

    ReplyDelete