Thursday, November 7, 2013

SUNGGUH, AKU MENCINTAIMU

merindukanmu saat kau tak ada di sisiku
tetapi bukan rindu yang mengharu biru
cukuplah rindu yang memerah jambu
kutak ingin menoreh luka menganga
saat kau benar benar tak ada

aku terluka ketika kau menderita
aku bahagia ketika kau bergembira
kusiap membantu ketika kau membutuhkannya
aku teman dalam sepimu
aku obat dalam sakitmu
aku cahaya dalam gelapmu

aku mencintaimu semampu aku bisa
jangan berharap lebih dari yang kupunya
jangan habiskan cintaku hanya untukmu sendiri
karena aku tetap harus berbagi

jangan cemburu pada diriku
tidak juga pada anak, ayah dan ibu
kau harus rela berbagi dengan yatim piatu
apalagi dengan manusia nomor satu

karena aku tak mau Dia cemburu padamu
karena kau menguasai hatiku
karena hatiku sepenuhnya adalah milikNya

No comments:

Post a Comment