Wednesday, November 20, 2013

AKU NYAMAN DENGANMU

kunikmati kerjab matamu ketika kau terima kabar gembira
kusuka pelototan gemesmu ketika bercanda
kusuka sayu matamu ketika kau bermanja
kusuka tatap wibawamu ketika kau tak suka

kau cantik walau tak ada pemerah pipi
kau manis walau tanpa pemoles bibir
kau mempesona walau tak pernah pergi ke salon

cantikmu dari hatimu
manismu karena keikhlasanmu
pesonamu karena rasa syukurmu

aku tak malu walau kau tak bersolek kala ke resepsi
aku tak minder walau kau tanpa baju pesta
aku bangga walau kau berpakaian sederhana

aku bangga dengan wibawa dan kebijaksanaanmu
aku bahagia dengan keluasan wawasanmu
aku senang dengan kecemerlangan fikiranmu
aku tenang dengan kekuatan imanmu
aku aman dengan kekokohan pendirianmu

aku selalu nyaman denganmu
wahai istriku yang selalu berdaster


No comments:

Post a Comment