Thursday, September 26, 2013

UT

Ut . . .
Kapan kau bisa menjauh dariku?
Kapan kau rela tinggalkan aku?
Kapan kau pergi dari hidupku?

Ut...
Kau tahu?
Betapa aku tersiksa oleh kehadiranmu
Betapa sebenarnya aku ingin bersembunyi darimu
Betapa aku sebenarnya sangaaaaaaat membencimu

Tapi ... Ut, jujur
Kadang aku merindukanmu
Kadang aku membutuhkanmu
Kadang aku mengharap kehadiranmu
Kadang aku jelas jelas mengundangmu

Ut... mungkin itu sebabnya
Doa ku di pagi dan petang hari
Doa ku di waktu dhuha dan dini hari
Desahku setiap malam sebelum tidur
Belum juga dikabulkan olehNya

Ut... ooo... Ut
Akankah kau selalu menyertaiku sepanjang hidup?
Akankah kau selalu mengalir dalam darah dan desah nafasku?

Ut... pliiiiiz...
Lepaskan belenggumu yang menyiksa kalbu
Kendurkan belitanmu yang menyesakkan dadaku
Tinggalkan aku, jauhi aku.

Kuingin bernafas dengan lapang
Ku ingin tersenyum tanpa beban

No comments:

Post a Comment