Monday, September 9, 2013

PETUALANGAN SEMINGGU ( 4 )

Rabu, Mr. C hadir ga ya? lho? Koq aku mengharap? eh. . . iyalah, kan kemaren tanya pengalamannya? di respon ga ya? teng .. teng.. siiip! ada!

" Hello dear,
Semoga kau menemukan kedamaian ketika kau baca pesan ini. Ini suatu kebahagian, setulusnya aku ingin kau tahu, ini pertama kalinya aku difacebook, lalu tergerak menghubungimu.Beruntung aku bisa bertemu seseorang sepertimu untuk menjadi temanku.Ini benar benar suatu kehormatan bagiku untuk mengenalmu lebih mendalam.Aku baru tentang hal ini dan sedang belajar. Aku punya seorang kenalan diangkatan darat Inggris, dengan bantuan online,melalui facebook dia mendapatkan jodohnya, dan baru saja dia menikah. Dia adalah orang yang memperkenalkan aku dengan hal ini. Semoga komunikasi ini berujung pada buah yang baik, jika kita saling percaya dan saling memahami.Aku tidak pernah terlibat dengan semua hal ini sebelumnya, tetapi telah menyaksikan banyak kesaksian dari orang orang yang berbahagia menemukan belahan jiwanya melalui facebook.Sungguh menakjubkan sayang, kau adalah seorang wanita yang penuh kasih dan baik, saya kira. Dan akan bagus kalau kita bisa lebih saling mengenal satu sama lain dengan baik.
bagaimana dengan keluargamu disana? apakah kau tinggal bersama mereka? Tolong beritahu aku tentang dirimu dan keluargamu, aku selalu menunggu jawaban darimu.
Semoga Tuhan memberkatimu."

Lho lho lho? aku langsung klik ke profilku sendiri. Koq ga yakin ya? Apa iya profilku menggambarkan aku seorang wanita yang penuh kasih dan baik? he he he iya juga siih, cie .. cie ... setidaknya tidak menampakkan wajah jahat seperti monster. Ya apa ya? Kalau mau terus baca, harus jawab ya, he he he.
Oooo. . . jadi itu, pengen seperti teman temannya yang ketemu jodoh lewat fb, ok mungkin aku bisa bantu. Kan tidak ada larangan membantu sesama?

"Aku memahami motivasimu mencoba berteman denganku, baik, apa yang bisa kubantu?
Aku senang berteman dengan siapa saja, asal niatnya baik. Jika ada niat yang tidak baik, hanya kepada Tuhanku aku berlindung. Aku ingin mendengar banyak cerita tentang keluargamu, karirmu, perjalanan hidupmu, terutama tentang kehidupan rohanimu.Entahlah, mungkin karena usia semakin senja atau karena kesadaran bahwa semua kita pasti akan mati dan kehidupan seperti apa nantinya sesudah mati.
Kalau aku tidak salah, kau belum menjawab pertanyaanku sebelumnya ya? Ah mungkin kau keberatan, atau kau ingin aku yang bercerita lebih dulu?"

No comments:

Post a Comment