Tuesday, September 10, 2013

PETUALANGAN SEMINGGU ( 5 )

Kamis, ck ck ck, salut. Mr. C tambah semangat.

" Halo teman cantik, bagaimana khabarmu? Temanmu, bidadari dari surga membimbingmu, merawatmu, menginspirasimu dan mencintaimu.Kau adalah salah satu bidadari termanis yang pernah aku miliki, semoga kau akan menjadi bidadariku selamanya.Ada hal hal yang tidak dapat dijelaskan, ada hal hal yang tidak dapat dibagi, ada perasaan yang tidak dapat dijelaskan.tapi tidak ada yang dapat disembunyikan dari seorang sahabat sejati sepertimu.
Aku senang memberitahukan, bahwa aku sangat bahagia dengan respon yang kau berikan, kau peduli dengan hubungan ini. Itu menunjukkan seberapa besar kau ingin tahu tentang aku.
aku percaya, lebih terbuka kita terhadap suatu hubungan, maka itu akan sangat membahagiakan.
Aku sangat senang kalau kita bisa lebih saling percaya. Aku sangat peduli denganmu dan memendam kerinduan ingin bertemu denganmu serta menghabiskan waktu denganmu. Aku akan melihat perkembangan melalui email beberapa hari kedepan. Kau akan selalu berada di dalam fikiranku dan sepertinya kau telah masuk ke dalam hatiku.
Aku ingin mengenalmu dan memahamimu dengan lebih baik dan mendalam, Bisa tolong berbagi apa yang kau lakukan setiap hari/ membuat jadwal denganku?
1. Jam berapa biasanya kau bangun ?
2. Jam berapa kau pergi bekerja?
3. Apa yang kau lakukan ditempat kerja?
4. Jam berapa biasanya kau selesaikan pekejaan?
5. Apa yang biasa kau lakukan setelah bekerja ?
6.Jam berapa biasanya kau pergi tidur ?
7. Apa yang kau lakukan ketika senggang?

Memiliki teman sepertimu telah membuatku bahagia sejuta rasa, selama kita memiliki kenangan kemarin, selama kita memiliki harapan, besok menunggu.Selama kita memiliki persahabatan, setiap hari tidak pernah sia sia. Jangan terlalu berharap dalam hidup, hal itu akan sangat menyakitkan. Ketika kau tidak berharap, setiap saat adalah kejutan, dan setiap kejutan membawa senyum, dan itu adalah caramu datang dalam hidupku, kau adalah kebahagianku hari ini."

Oooooo, so sweeeeet! Hadeeeh, bisa klepek klepek nih jiwa. Maut!
Haaaaah! Aku sudah terjebak. Mr. C semakin penasaran. Dia ingin masuk lebih dalam, mau sampai mana nih? Apa aku stop begitu saja? Waaah, ga seru lah, tanggung. belum ketahuan akhirnya. Teruskan dulu ah, sambil tunggu saat tepat untuk lari dari gelanggang tanpa kehilangan muka.Wah, kewaspadaan mesti di tingkatkan niih? Dari apa? bukan dari meriam atau serangan fisik Mr.C, toh dia di dunia lain, tapi dari senjata tak kasat mata yang bisa mengacak acak jiwa, walaaaah!

MR.C tidak mau kukendalikan dalam tema, dia tahu, dia harus pegang kendali. Dia berusaha mengalihkan pembicaraan pada apa yang menjadi tujuannya. Ok, akan kucoba lagi.

" Apa kau yakin, sudah selesai menulis pesan untukku? aku fikir masih ada kata yang menggantung? Tapi tetap saja, kau tidak menjawab dan mengatakan apa yang ku ingin tahu darimu? Kau tampaknya keberatan dengan pertanyaanku? Oww, kau malah memintaku untuk membuat jurnal harian? he he he, maaf, aku suka bercanda. Atau. . . kau bingung dengan bahasa Inggrisku yang berantakan? o. . o . . aku maklum, aku mengerti." klik! pesan terkirim.

Pufff. . . inikah yang menyebabkan banyaknya perselingkuhan yang diawali dari dunia maya ke dunia nyata? Bayangkan kalau yang menyapa adalah teman lama, yang sudah lama tidak bertemu, apalagi yang ada kenangan tersendiri? Apalagi yang sedang dalam ada masalah dalam rumah tangganya? Awalnya sapa biasa, ketika diberi kesempatan, berjingkraklah si syaithon yang bertugas merusak ikatan suci antara suami istri dan dia akan lebih kreatif menggoda dari kedua belah ihak. Sungguh! ini pertempuran yang harus kuselesaikan!

No comments:

Post a Comment