Sunday, September 8, 2013

PETUALANGAN SEMINGGU ( 2 )

Senin, masuk lagi pesan dari Mr.C, yang di kirim hari Minggu.
" Hello, dear.
Terima kasih atas kebaikanmu merespon pesanku. Aku sangat menghargai pesanmu dan berharap kita akan menjalin persahabatan yang sangat baik dan akrab, yang akan menguntungkan kita dimasa depan.
Aku sangat senang bertemu kau dalam hidupku, sayangku. Jika tidak keberatan, bisa kau ceritakan lebih banyak tentang dirimu ? Hal itu sangat berarti bagiku untuk lebih mengenalmu. Apa pekerjaanmu ?Berapa usiamu ? Apakah kau sudah menikah ? berapa anakmu ? Aku menantikan ceritamu.
Hormat. C "

Upppps ! salah ga ya mbah google menterjemahkannya ? Jujur, kalau mengandalkan  bahasa Inggris warisan SMA ku dulu, ya terlalu lama mengejanya, maka aku minta tolong mbah google, biar cepat. Tapi koq ada sayang sayangnya? he he he. husnodzon aja dulu ah, mungkin mbah google lagi ngantuk, atau memang budaya Mr. C ga pelit dengan sapa 'sayang' ? Jangan terlalu ge er dulu. Nah jawabannya nanti biar diolah mbah google dulu, biar Mr. C ngerti, aku ngomong apa sama dia.

"Ok, aku seorang terapis, 48 tahun, menikah dan dianugerahi 6 orang anak. Maaf, apa yang menggerakkan hatimu ingin menjalin pertemanan denganku ? apa yang kau harapkan dari pertemanan ini ?" klik! pesan terkirim, he he he

No comments:

Post a Comment