Sunday, September 8, 2013

PETUALANGAN SEMINGGU ( 1 )

Minggu pagi, sebuah pesan yang terkirim hari Jumat baru kubaca.
" Nama saya kapten C ( rahasia he he he), Saya seorang tentara dan saya ingin berteman dengan anda. Plizzz, bisa kita berteman, terima kasih. C" ( dalam bahasa Inggris )

Siapa ya ? sebuah profil dengan seragam tentara? seingatku aku tidak ada kerabat atau teman yang masuk tentara? ada juga keponakanku di kepolisian dan angkatan udara.
Emmmm. . . seingatku, ini bukan yang pertama profil dengan seragam tentara masuk inbox, ok, tuk membuktikannya, langsung kubuka arsip inboxku. Naaaa. .  benarkan, ini orang kelima!  Sebelumnya aku tak tertarik sedikitpun menanggapinya, entahlah, mungkin karena aku belum ada kepentingan dengan mereka atau karena informasi tentang mereka di fbny minim sekali. Tapi 5 kan bukan sedikit, trus, setelah kubaca ulang, dari 5 orang tersebut, 3 orang dari angkatan darat Amerika yang bertugas di Kabul, Afghanistan.Ada apa ini?
Feeling intelejenku terusik, cie.. cie.. maklum, mantan penggemar berat serial spionase di TVRI tahun 80an.
Baik. Bismillah, aku berlindung kepadaNya dari hal hal yang buruk. Games is start!

" Ok," jawabku singkat.

Setidaknya Mr. C ini lebih sopan dari 4 orang lainnya. Dia belum berkomentar apapun sebelum mendapat izin berteman.




No comments:

Post a Comment