Sunday, January 12, 2014

SEBERAPA BESAR CINTAKU PADAMU?

lisan ini fasih berujar
kaulah manusia yang paling aku cinta

tangan ini menulis dengan lancar
kaulah manusia yang teramat kucinta

bibir ini lentur berujar
kurindu jumpa denganmu

tapi mana buktinya?

harusnya kalau cinta mengikuti selera yang dicinta
sedang aku masih asyik dengan seleraku sendiri

harusnya kalau cinta membela yang dicinta
tapi aku belum juga tahu cara membelamu

harusnya kalau cinta selalu mengikuti apa katanya
tapi aku masih suka menunda nunda

harusnya kalau cinta ingin tahu tentang semua seluk beluknya
tapi aku masih cuek cuek saja dan kurang usaha

pantaskah aku merindukan berdekatan denganmu?
layakkah aku ingin hidup berdampingan denganmu?
tak malukah mengharap syafaat darimu?

Allahumma sholli'ala Muhammad

No comments:

Post a Comment