Friday, October 11, 2013

SAKINAH DALAM PELUKANKU


Suatu saat kau datang dengan kesedihanmu
Ku selalu menghiburmu, mengalihkan perhatianmu
Mengajakmu untuk meninggalkan sejenak penyebab kesedihanmu
Sampai kau ridho dengan apa yang telah membuatmu pilu

Saat lain aku adalah bidadari yang kau puja selalu
Kau limpahi aku dengan rayuan dan hadiahmu
Kau manjakan aku agar aku selalu betah bersamamu
Tak ada inginku yang luput dari perhatianmu

Diwaktu yang berbeda aku adalah gurumu
Tempat bertanya segala kesulitan masalahmu
Memberi solusi  untuk semua kebuntuanmu
Membimbing dalam mengerjakan tugas tugasmu

Dan akupun rela ketika harus menjadi pelacurmu
Tak pandang waktu kusiap memuaskanmu
Karena aku tak ingin abaikan imbalan untukku
Keberkahan yang kuharap dari Robbmu

Saat yang lain aku menjadi chef profesionalmu
Memenuhi pesanan yang menggugah seleramu                                  
Berburu resep untuk memanjakan lidahmu
Lagi lagi karena kuinginkan  harga yang tinggi dari Robbmu

Lain waktu kau butuhkan aku menjadi tongkatmu
Petunjuk jalan saat kebutaanmu
Agar  terhindar dari jerembab yang kan menyakitkanmu
Selamat sampai tujuan yang kau tuju

Mari kemari sayangku
Sakinah dalam pelukanku
Karna kutercipta memang untuk itu
Dalam bingkai pengabdian pada Robbku


No comments:

Post a Comment