Wednesday, August 10, 2016

Kesan Pertama

Kesan pertama begitu...selanjutnya...😃😃

Sepertinya sudah tahu semua, ya, iklannya?

Ok, kita bukan mau membahas iklan apa yang menggunakan potongan kalimat itu, tapi akan fokus pada seseorang di facebook.

Pernahkah para sahabat terkesan bahkan sampai level jatuh cinta pada seseorang berdasarkan status-statusnya? Wait! Bukan jatuh cinta bernuansa pink, ya! Hmm, katakanlah mengagumi!

Karena penasaran, selalu menanti postingannya, memperhatikan dan membandingkan dengan awal-awal kemunculannya?

Serapat-rapatnya seseorang menyembunyikan identitasnya, biasanya, ada saatnya dia akan membukanya sendiri. Baik itu sosoknya, misalnya dengan foto, maupun kepribadiannya.

Kita akan bisa membedakan, mana orang-orang yang konsisten, baik dari keterbukaan tentang identitas sewajarnya, maupun pemikirannya  melalui postingan-postingan, maupun pilihan artikel yang dicopasnya.

Kita juga akan temui orang-orang yang tebar pesona di awal, tapi pada akhirnya dia tak tahan dengan topengnya, nampaklah keasliannya.

Tidak menutup kemungkinan, ada orang yang di awal kurang bersahabat, semaunya sendiri, tapi seiring berjalannya waktu, ada perubahan yang signifikan, tampak peningkatan kedewasaan dalam status-statusnya.

Jadi?

Jangan mudah terpesona sebelum memahami keasliannya, n

No comments:

Post a Comment