Saturday, October 18, 2014

Mengukir Jejak

Mungkin aku bukan sesiapa bagimu
Tapi tidak bagi Khalikku
Karena tiada yang sia-sia
Dari semua ciptaan-Nya

Mungkin aku tak berarti apa-apa bagimu
Tapi aku sungguh bernilai bagi kekasihku
Karena aku menyayanginya
Maka aku setia mengiringi langkahnya

Mungkin aku leceh di matamu
Tapi lihat sanjung di mata anak-anakku
Juga mereka yang merasa aku ibunya
Karena sungguh aku kasih pada mereka

Jejak-jejak terukir dalam setiap langkah
Walau kadang tak sempurna saat menapak
Ada lekuk yang terlalu dalam
Pun liku garis yang tak sepadan

Jejak langkah semakin berbilang
Walau kesalahan sering terulang
Sekali waktu tengok belakang
Pastikan jejak itu tak lekang

Setiap jejak memiliki arti
Jangan ada yang tertutupi
Dia akan menjadi saksi
Sebagai bukti keberadaan diri

Jejak itu akan menjadi petunjuk
Bagi generasi yang merujuk
Penerus langkah perjuangan
Menuju sukses masa depan

No comments:

Post a Comment